Senin, 27 Juni 2016

Dia Hanya Ingin Aku Berjuang (3)

dan yap! waktu yang dihabiskan untuk menunggu kuliah Program Studi Profesi Apoteker (PSPA) adalah mencari sekolah itu sendiri.

sebenernya, liburan adalah pelampiasan stressed akan dua hal. ujian PSPA dan juga Ujian hidup. yap! masalah pribadi di mana saya digeret-geret ke dalamnya. oke abaikan~

karena Allah itu indah dan menyukai keindahan, maka aku mencintai tiap mili indah dirimu~


jika kau melihat kebun teh hijau menghampar. bau tanah basah menyeruak di sepanjang harimu, dan embun membasuh lembut wajamu yang lelah. kau tahu di Indonesia bagian mana kau berada. Bandung. Yap Bandung.

setelah bergerak ke arah Barat untuk mencari Kitab Suci di negeri JASKUN (demi PSPA) saya melanjutkan perjalanan ke Barat lagi. Bandung.

tak ada yang menyangka dan mengira. kepergianku ke Kota ini adalah untuk menjadi bagian dari gajah duduk. namun, apa yang kudapat? keindahan lain. taman bunga, kebun teh, udara sejuk yang mampu digunakan sebagai terapi pada par-paruku, dan tentu saja kamu.

rencana Allah memang indah. di sini, di kota ini. ternyata saya dipertemukan lagi oleh keindahan Allah lainnya. Mas Odit. *eaaaaa.

ternyata Mas Odit dapat kerjaan di Bandung. mini job lah. dan lama kerjanya itu sama seperti lama saya di Bandung. jadi deh, malam-malam kita keliling Bandung jalan kaki. comot makanan sana sini. ceritain apa aja. lupakan masalah yang sedang membendung satu sama lain.

bukankah tidak ada yang kebetulan? ;)

dan untuk pengumuman di mana jodoh PSPA saya, ini H-3! semoga Jaskun aamiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar