Sabtu, 07 Mei 2016

fokus pada mimpi
fokus pada mimpi
fokus pada mimpi
fokus pada mimpi
fokus pada mimpi

masalah perasaan saat ini mungkin hanya masalah angin lalu saja. karena kita memiliki banyak hal yang harus kita lakukan. tetapkan pada tujuan. jika kelak, kita sudah siap dengan berkomitmen mendalami orang baru beserta segala hal yang ada pada dirinya, barulah berenang menyelaminya. satu hal yang mungkin harus selalu kau ingat. bahwasannya Enggak suka bukan berarti enggak bisa menerima. Bisa jadi kita enggak suka sama beberapa kebiasaan seseorang, tapi kita tetap bisa menerimanya.

Kalau pun impian-impian kita membuat kita terlalu sibuk, hingga lupa bagaimana hati dan jiwa ini menganggur, maka rasanya urusan perasaan tidak akan menjadi pengganggu yang terlalu. Kalau pun satu saat mengganggu, kembalikan diri ke doktrin yang sudah ditanamkan di otak; aku hanya akan mengrusi urusan perasaan kalau sudah siap yakin mau berkomitmen memperjuangkan. Kalau belum, semua persasaan yang datang hanya angin lalu.

Begitu saja terus sampai ketemu waktu yang membuat kita yakin untuk memperjuangkan perasaan yang datang. Kita memang tak akan bisa menyangkal kapan hal-hal berkaitan dengan perasaan akan datang, tapi kita selalu punya kesempatan untuk memilih, mengikuti perasaan itu atau membiarkannya saja. Di situlah kedewasaan kita diuji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar