Kamis, 16 Oktober 2014

Selamat Ulang Tahun, Kasih







Kasih, selamat datang di usia barumu
di mimpi barumu
di semangat barumu
di dalam harapan-harapan barumu

kasih, aku tahu
jika ingin bersama merayakan hari bahagia ini
apa yang bisa kita perbuat

selain bercengkerama dalam kabel telefon
atau memandangi gadget penuh rasa rindu

kasih, aku tahu
ingin jumpa denganmu
walau hanya sepersekian jam itu susah
memejamkan mata bersama
kemudian bersama meniup lilin

kasih, aku tahu
124 km itu tak jauh
bukankah masalah satuan jarak
dan waktu itu bisa kita hapuskan?
jarak hanyalah masalah perasaan
jarak hanyalah masalah pengorbanan
jarak hanyalah masalah ketulusan

kasih, kubulatkan tekad menemuimu
menghabiskan sisa delapan belas tahunmu bersama
menyongsong usia baru bersama
bukankah bersama itu lebih baik daripada seorang diri?

kasih, maafkan aku
jika hanya bisa memberimu sedikit saja kejutan
membawakanmu kue yang tak begitu spesial
menyanyikan lagu selamat ulang tahun
dengan suara seadanya
berpenampilan seadanya dan biasa saja

tapi satu yang harus kau tahu
perasaan yang kuberikan tak biasa
ia menjadikan malam kamis begitu mistis

kasih, maaf membuatmu terkejut
hanya ini yang bisa aku berikan untukmu
di usia sembilan belas tahunmu

kasih, selamat ulang tahun

semoga saja kita tak akan pernah lagi
mempermasalahkan jarak dan waktu
karena ia hanyalah masalah perasaan

kasih, senang memandang matamu berbinar
merasakan nafasmu kembali
mendengar harapan dan doa-doamu

bertemu kau kembali
membunuh sunyi
dingin
dan malam
di kota yang telah membuatku tegar

di kota yang tiap depanya menyimpan cerita tentang kita
di kota yang di badannyalah aku pernah menitikkan air mata
dan di kota yang aku menemukanmu sebagai bagian dari hidupku

kasih, selamat ulang tahun :)

2 komentar:

  1. haseo~ semoga yang dibela2in dan diperjuangin nggak sia2 caaaaaak :D

    BalasHapus
  2. dek icaaaak soswitnyaa :')

    BalasHapus