Kamis, 23 Oktober 2014

 


Tuhan, bolehkah aku bertanya?

Kau menciptakan semuanya
tubuh ini, raga ini, salam semesta beserta isinya 
dengan sangat sempurna
dengan sangat apik

Lalu, mengapa kau sisipkan sebongkah benda itu?
bongkahan yang dari sanalah muncul
rasa merindu, rasa membenci, dan rasa mencinta

untuk apa?
kalau lewatnya
aku sering kali terasa begitu sakit
dan terua-menerus merindu,
untuk apa Kau ciptakan itu?

Tuhan, jika mencintai adalah sebuah pilihan
bolehkah aku beranya lagi?
untuk apa Kau menjatuhkan hatiku padanya?
untuk apa aku merindukannya?

Lalu Tuhan, jika aku merindukannya
tidakkah ia merindukanku kembali?

hidupku dipenuhi rasa rindu
bolehka aku membaginya denganmu?
agar aku dan kamu
sama-sama saling merindu

Yk, 23 Oktober 2014
aku merindukan pada 124 km
karena depa menjadikanku tiada :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar