Selasa, 29 Agustus 2017

Teruntuk Sahabatku





teruntuk sahabatku. mungkin saat kau melihat foto ini, ada beberapa bagian dari memorimu yang merangkak kembali. atau bahkan mungkin lebih banyak yang kau tinggalkan di belakang. terima kasih untuk kebersamaannya bersama 3,7 tahun ini.

maaf 1 tahun kemarin aku tidak bisa menemui kalian. tapi bagaimanapun, kalian akan selalu menjadi support system tersendiri. menjadi alarm tidur, pengingat makan, pereda rasa sakit, atau bahkan tetap menjadikan telinga kalian sebagai bahu untukku bersandar dan berkeluh..

tidak terasa ya, 5 tahun sudah kita menjalani masa kuliah di Farmasi ini. mungkin ada beberapa dari kalian bahwa ini adalah lubang yang salah. but, you did a great job, dude! kalian sudah melewati semuanya!


mungkin saat ini tidak ada lagi kita yang saling. saling berbagi makanan, berbagi baju, sepatu, mengerjakan tugas, belajar bersama saat akan ujian, berbagi laporan, bahkan berbagi pasangan untuk saling membantu temannya yang belum punya :')

ada dari kita yang sudah menjadi milik orang lain. banyak dari kita yang masih dilema. esok, apa yang akan kita lakukan? apakah hanya berdiam diri mendengkur, menonton drama korea beratus episod, ataukah berlari dari satu kantor ke kantor lainnya untuk mencari pekerjaan.

esok, saat kita tak lagi bersama atau bertemu dalam kampus, aku harap kita masih tetap akan bersama. walau hanya mengucap HI. menandakan bahwa persahabatan kita tetap badi. menandakan bahwa kita ada, dan aku memiliki sahabat seperti kalian :))

entah, berada terdampar sendirian jauh dari kalian membuatku terkadang tidak enak hati. aku harus membiasakan diri untuk pergi dan melakukan apapun sendiri. ingin berkabar pada kalianpun seperti tak enak hati, takut mengganggu.

tapi tennaglah, sejauh apapun nanti aku pergi. aku tetap ingat pada kalian. sebagai seseorang yang turut menjadikanku seperti saat ini. sekarang, dan selamanya :")




Tidak ada komentar:

Posting Komentar