Jumat, 20 Februari 2015

 

kebersamaan adalah waktu di mana dua insan manusia yang saling merindu bertemu untuk melunasi hutang atas rindu yang telah beribu detik ia tabung. kebersamaan adalah keadaan di mana kita saling menatap lekat terhadap satu sama lain dan bercumbu membunuh waktu. tidakkah ini cukup indah?

beratus kali rasanya kau katakan bahwa kau merindukanku. pun aku. beribu pesan yang dikirimkan tak ayal membuat tabungan rindu semakin menggunung. di dasar gumpalan darah, aku merasakan retak berkepanjangan. aku pikir aku mulai merindu,

masalah terbesar di antara kita adalah waktu dan jarak. entah mengapa ia memiliki satuan yang susah sekali didefinisikan untuk direngkuh. tetap saja ia angkuh pada tingginya nilai yang di miliki. mereka angkuh. sombong. apa mereka pikir mereka bisa menghancurkan rindu kita yang sudah lama buncah?


hei jarak! hei waktu! tak usah terlalu angkuh merayu kami. kami punya rasa rindu yang lebih buncah daripada satuanmu. karena jarak dan waktu hanyalah sebuah perasaan. dan kami adalah sebuah niat yang abadi. bukankah niat itu langkah awal kita?

sayang, tenanglah! kita hanya mencoba menabung rindu kembali 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar