Kamis, 18 September 2014

Tuhan Punya Ingin Rencana Indah

pernah, kutuliskan sebuah mimpi penuh asa dan cita
kulakukan dengan urutan nomor lima puluh lima
pada tanggal lima di bulan yan g sama
bulan lima

kutuliskan apa yang aku rasa
aku dengar
aku raba
aku lihat
aku pahami
tentang sebuah makna
yang menfalam melalui deret kata

mereka bilang ini namanya aksara
ini namanya sastra
ini yang namanya cinta akan kata

sudah....
sudah kukatakan aku menggilai sastra aksara kata

aku hanya peracik kata
tak ada yang memiliki hal lebih
 itu saja


dulu ingin rasanya juara satu itu kudapat
mendapatkan tiket terbang ke palangka raya
itu berarti bahwa
aku bisa pulang ke rumah dengan cepat

namun Tuhan belum suka
Tuhan belum kabulkan

hingga September ini aku tak ke sana
kecewa
sedih
gusar

namun Ia selalu tepati janji-Nya
Ia katakan tunggu sebentar, aku punya yang lebih indah
tunggu dulu

ya, aku tunggu
aku diam
aku bersabar
berdoa
berusaha
yang terbaik untukku yang kulakukan

hingga pada akhirnya
hari ini
19 September 2014
aku bertolak ke Malaysia

lalu esok, insya Allah aku bertolak ke Thailand

terima kasih tuhan
rencana Mu sungguh indah

jakarta, 19 September 2014
                                                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar