Selasa, 03 Desember 2013

Dream, I am coming so soon

Hai mimpi apakah masih penuh dengan motivAKSI yang panas dan membakar? Haaah siang ini aku berkesempatan maju dalam acara seminar beasiswa dan 99 cahaya di langit eropa. Tema siang ini adalah menunjukkan apa-apa yang ada atau dibawa saat ini yang berhubungan dengan Eropa. Aku langsung lari dengan semangUAD membahana badaay. Aku langsung membuka binder kuliah dan menunjukkan halaman awal binder. HOLLAND STARTS HERE, THIS IS ICHA'S JOURNEY." lalu di sana aku menggambarkan aku yang sedang tertidur dengan background bintang2 dan kincir angin serta tulip. Ah, belanda. Masihkah kau setia menungguku? Tenang, hanya sebentar saja aku akan menginjakkan kaki di tubuhmu yang berada di bawah permukaan air laut. Sebentar lagi. Sedikit lgi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar